h1

Griffin’s Holy Grove Band ti Bandung

October 19, 2008

GRIFFIN’s HOLY GROVE terbentuk di Bandung pada pertengahan 2007 dengan nama Clara dengan personil atar, akasha, ari, iduy, dan ucup. Clara merupakan band proyekan yang memainkan musik-musik metal pada saat itu seperti Trivium, As I Lay Dying, The Black Dahlia Murder, dll. Sejalan dengan waktu, kami mulai membuat lagu-lagu sendiri yang banyak terpengaruh dari band-band seperti The Black Dahlia Murder, Pantera, Metallica, Burgerkill, dan Yngwie Malmsteen.

Pergantian personil mungkin adalah hal yang sangat wajar yang selalu terjadi di hampir setiap band. Pergantian gitaris pun terjadi, ari resign dari clara. Akhirnya kami memilih Joko [Korova Milkbar] untuk mengisi kekosongan posisi ini. Dengan masuknya Joko, kami mengalami perubahan dalam konsep materi yang mengakibatkan pergantian nama dari Clara menjadi GRIFFIN”s HOLY GROVE ini. Kami menjadi banyak terinfluences dari Cradle of Filth, Dimmu Borgir, Iron Maiden, Children of Bodom, At the gates, Arch Enemy, Opeth, dll. Tidak lama setelah resignnya ari, iduy pun resign dikarenakan kesibukannya bersama The Suitcase. Mungkin untuk sekarang ini kami akan maju terus bersama tanpa seorang bassist. So, enjoy with our new concept and keep metal alive !!!

foto anggota Griffin’s Holy Grove

Nah nah, kenapa awa ngebahas ni band, ternayata oh ternyata salah satu anggota dari grup band ni temen awa! Oh men, awa bangga coy jadi temen lu 😛 , kalo diliat di http://www.myspace.com/griffinsholygroveofficial mereka baru ngebikin dua lagu, dan… alirannya menurut awa sih rada keras 😛
Nah, ini adalah salah satu contoh band indie dari kota awa nan tercinta Bandung 🙂
Keep metal bro
Salut bwat temen awa 🙂

3 comments

  1. Huaaa….
    i love this tread !!!

    love metal so much !!


  2. Thanks sis 🙂 ni band temen gw, contact lebih detail ke myspacenya aja disini


  3. ucup sang drummer keren abiz lah !!



Leave a comment