h1

Pos Polisi Yang Nyasar Ke Sini Dolo

Yang nyasar ke blog ini, diharapkan untuk mendaftarkan diri anda disini oke😀

Kenalan dulu ma Abang Polisi yaaa

Nama : Abang Polisi

Pekerjaan : Hansip,Polisi,Keamanan,Satpam

Hoby : ngurusin page ini

Ga suka ama spammer😛

Kata C Abang Polisi

Mw teriak boleh (dibales langsung teriakan anda)

Mw salam kenal boleh (langsung dibuka am bang polisi)

Mw kenalan juga boleh (bang polisi kan baik)

Mw jd pacar c Abang Polisi juga boleh

Mw request juga boleh

Oke2 bro/sis, kalo udah kenalannya kasih komen donk ntar ditangkep am c Abang lagi hehe

6 comments

  1. kayaknya pd takut ngasi comment tuh, takut klu polisinya salah tangkap. huheuehueheu:mrgreen:

    kunjungan balik nih. terimakasih sdh berkunjung!😀

    eh, bleh ty tak? kenapa nama ente g di kasih tau? syraru ntu apa artinya?
    penasaran nih… (moga2 di jawab ya)😀

    syraru hehe rahasia a juga rahasia :p tnang aj ko, polisinya baek banget🙂


  2. was findest uber mich = what do u think about me
    komm schon = . .
    apa yah. .lupa. .heheh

    wahaha, awa kira sis les bahsa jerman😛 , tadinya mw minta diajarin nih🙂


  3. kunjungan balik nich…

    wah rame juga yags blognya…
    jadi iri nich… hha…

    hhe… thanx yap dah mu mampir…

    ok deh bang dudul🙂 btw awa comot yah banner nyah bwat ditaro dsn🙂


  4. punya banner juga gag? biar bisa tukeran… hhe…

    kalem yah😛 lagi dbkin neh😛 maklum g bs potosop hihi


  5. link udah dipasang tuch…
    ok friends… i was “ngantug berat”… mo tidur…hhe..

    met bobo juragan🙂


  6. bolehlah kiranya saya melaporkan diri kemari, ke abang polisi yang ada di kandang anjing, dikarenakan saya yang dengan sengaja telah nyasar ke mari, ke blog ini,
    salam…

    oke2 karena ente tlah nyasar ke pos polisi awa anter lg balik ke rumah ente ditemani am anjing merah awa🙂 thx udah mampir juragan🙂



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: