h1

Ucapan Terima Kasih

October 20, 2008

Awa bener2 ngucapin terima kasih ama zulfanahri elly yang ngenalin awa am yang namanya Blog, maklum awa gaptek hehehe, waktu tu awa udah tw kalo elly punya blog tapi awa ga tertarik😛 lama2 makin interest aja pas ngedenger adnya AdSense dari google (bener2 gaptek yah awa)

Trus trus nyari blog yang keren, eh dapetnya wordpress yang mnurut awa simple (maklum awa ga bs programming am ngedisein template di blogspot.com hehehe)

Nyasar dah ke wordpress.com install wordpress.org nyah, sekalian pengen beli domain sendiri😛 tapi blom jadi2 wahaha susah banget pakenya😛

Nah udah ampir sebulan ngeblog kasih saran dunk tentang blog yang ancur ini…

6 comments

  1. hai .aku nafis . salam kenal ya .

    salam kenal juga juragan🙂


  2. hii Wa..km cewe ato cowok si?? soalnya temen denok ada nama nya wawa..cewe. Ato km keduanya??hihi..kiding..🙂
    blog nya udah bagus..sederhana tapi bikin orang pengen baca..yg rajin ya ngeblog..mampir lagi diblognya denok🙂

    thanks sis, awa tuh = saya hihi kan udah awa jelasin😛 awa hemaprodit sis😛


  3. I vote number 1😀

    but i dont think so…i am not computer expert…bukan orang it awa hehehe, thanks udah ngevote


  4. begitu buka blog ini,mata saia langsung tertuju pada sidebarnya…..
    “The Book ente Must Read”
    keren tuh buku……
    scumbag…..GBU bro

    yupz ngasih gw banyak banget inspirasi emang alm. Ivan Scumbag keren banget, salut kepada beliau🙂 thx yah komennya🙂


  5. nge blog tentang apa aja. klo aku sih ttg pengalaman sehari-hari. tp klo suka komputer boleh tuh disalurin ilmunya lewat blog🙂

    thanks masukannya sis🙂


  6. gw setujunya no 1 tuh,
    kalo masalah mata pelajaran udah banyak penyedianya via internet..

    nah klo masalah komputer emang banyak juga, tapi emangnya smw nya pada ngerti.. contohnya gw nih ya.. gw paling males buka situs tentang computer atau yang berhubungan dengan itu, alasannya pertama net di skul gw lelet, trus bk situs nya repot..
    ahh uda intinya rajin2 ngeblog masalah kompi ya,,, haha

    hehehe awa ga akan ngepost dulu neh,mw uts….+banyak tugas dr skolah pribadi… ihihihi ntar aja dech pas udah ga ad kerjaan lg😛



Leave a Reply

