h1

Rumah Baru

October 27, 2008

Blog ni pindah ke www.syraru.com

gila…walau ga aktif lagi ni blog tetep aj ad pengunjungnya…cuman donlod lagu pula….

pindah oi pindaahhhhh

5 comments

  1. wah… selamat yah atas rumah barunya🙂

    sama-sama sis🙂 sring2 maen yah k rumah barunya🙂


  2. makasih ya!!!!

    wew bukan yg nie mas😛 ke http://www.syraru.com aje


  3. wah, udah pindah tocgh


  4. kenapa pindah kalo rumah lamanya banyak dikenal orang?🙂


  5. hehehehe! gak enak pindah rumah, mesti cari temen lagi! yangky liat blog aku, ada PR buat kamu dari aku tuh, coba aja kerjain, kalo gabisa juga gapapa kok! coba aja dulu! selamat menderita!



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: