Archive for October 6th, 2008

h1

burgerkill again and again “Penjara Batin”

October 6, 2008

aduh maafkan awa yah…saking ngefansnya ama ni band jadi aj terbesit keinginan untuk menguplod lagu burgerkill lagi 😛

masih dari album berkarat awa persembahkan lagu penjara batin dan Live Bandung for Aceh 2005

check this out

Read the rest of this entry ?

h1

burgerkill(again) video -terlilit asa-

October 6, 2008

Yap burgerkill lagi 🙂 sekarang giliran video clipnya 🙂 dengan judul Terlilit Asa dari album Berkarat, lagu yang sangat sangar.

Btw jangan bosen yah kalo awa sring ngepost Burgerkill mulu d Sharing is Caring :p

Read the rest of this entry ?

h1

Mari Membaca

October 6, 2008

Mari membaca coy, dengan membaca kita bisa mendapatkan banyak ilmu pengetahuan loh 🙂 baik membaca novel,komik,apalagi buku pelajaran coy,dan so pasti kitab suci kita 🙂 isi waktu luang anda dengan membaca buku apapun (asalkan bermanfaat), daripada mengisi waktu luang ente dengan sesuatu hal yang tidak berguna dan hanya membuang waktu. Dalam kitab suci Al-Qur’an dijelaskan tentang perintah Allah SWT kepada manusia untuk membaca 🙂

So tunggu apa lagi, tw negara Jepang? mw tw rahasia mereka menjadi negara sukses di Asia? alasannya mereka rajin membaca, di kereta api, di stasion, di halte, dimanapun luar biasa bukan?

Apa salahnya untuk membaca coy, g ad ruginya malah mendapatkan banyak ilmu 🙂

So ambil bukumu dan bacalah 🙂

Read the rest of this entry ?

h1

Muse lagi okkeh? ad mp3 gratisnya loh :)

October 6, 2008

Black Holes Revelations, ni adalah album studio keempat dari band rock alternatif asal Inggris 🙂 yang dirilis pada tanggal 3 Juli 2006

Awa sengaja ngeuplod album nya  khusu untuk ente2 pencinta muse 🙂

Ayo juragan silakan d donlod 🙂

Read the rest of this entry ?

h1

Burgerkill lagi… free mp3 bonus lyric

October 6, 2008

Burgerkill lagi, yes man, awa sengaja ngeuplod beberapa lagu dari album beyond coma and despair, ni post lanjutan dari post ini karena cuman ad satu lagu am satu video rasanya kurang banget 🙂 jadi awa sengaja ngeshare lagi lagu2 dr band cadas ini 🙂

Untuk lebih detail mengenai burgerkill, begundal hellclub clik ini aja
Ya cuman mw ngeshare koleksi awa aj coy, semoga pada suka 😛
here we go

Read the rest of this entry ?