Posts Tagged ‘tips and trick’

h1

Efek cinta

October 12, 2008

Mari kita membahas tentang cinta lagi 😀 hehehe, jujurnya c awa seneng loh bikin tulisan tentang cinta 😛 emang cinta tuh paling pw dibahas, karena smua orang tuh pasti pernah jatuh cinta 🙂 hayoo sapa yang blom pernah jatuh cinta 😛

Cinta diibaratkan sesuatu yang bisa memberikan dampak2 bagi si pelaku cinta, disebut lah kata efek cinta 😛

Ada beberapa efek yang dirasakan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta, efeknya bisa negatif ato ngga positif, tergantung dari diri mereka masing2

Pertamax Susah Tidur! nah ni efek bukan Susah tidur gara2 banyak kerjaan,pr,dll tapi susah tidur gara2 mikirin seseorang 😛

Kedua Jantung anda deg-degan kalo ketemu ma tu orang, bukan sakit jantung yah 😀 tapi ad perasaan lain yang bkin jantung ente tuh bener2 berdetak lebih kencang loh kalo ktmu ma kecengan ente 😛 nah kalo efek kedua sudah dirasakan oleh awa hihihi

Read the rest of this entry ?

Advertisements
h1

Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta…

October 11, 2008

Ok, karena awa sudah banyak ngebahas tentang cinta, sekarang awa ngebahas tentang Jatuh Cinta, makna dari kata Jatuh Cinta tuh bukan bener2 jatuh dari tempat tinggi loh 😛 , Jatuh Cinta tuh artinya kita dihinggapi rasa menyukai seseorang 🙂

Banyak ciri-ciri orang yang lagi Jatuh Cinta, mau jatuh cinta ke cw ato ke cowo, asalkan jangan jatuh cinta ke sesama jenis yah 😀

Ok? Mari kita bahas Read the rest of this entry ?