h1

PHP, sedikit mengenai ngecek form

October 16, 2008

Hay2 sudah lama tidak mengepost hehehe,disebabkan ad tugas dari SMA PRI**DI bwat bkin web skolahan 😦
Skalian deh,awa mw ngasih beberapa kode2 PHP,yang mungkin berguna 🙂

Mw bikin web? trus ad form registernya?

Nah ente mw ngasih beberapa peraturan ?? misal, username harus huruf am angka aj, ngecek ap ad anggota dengan username yang sama? ok check this out Read the rest of this entry »

h1

Cara bikin status YM

October 15, 2008

Ok pertama2, tau Yahoo Messenger kan? nah pernah liat di web/blog kayak gini?

Mw tw cara bikinnya? Read the rest of this entry »

h1

sebuah teriakan

October 12, 2008

Sebuah puisi, dari seseorang yang menghadapi dunia sendirian

Mw baca? Read the rest of this entry »

h1

Efek cinta

October 12, 2008

Mari kita membahas tentang cinta lagi 😀 hehehe, jujurnya c awa seneng loh bikin tulisan tentang cinta 😛 emang cinta tuh paling pw dibahas, karena smua orang tuh pasti pernah jatuh cinta 🙂 hayoo sapa yang blom pernah jatuh cinta 😛

Cinta diibaratkan sesuatu yang bisa memberikan dampak2 bagi si pelaku cinta, disebut lah kata efek cinta 😛

Ada beberapa efek yang dirasakan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta, efeknya bisa negatif ato ngga positif, tergantung dari diri mereka masing2

Pertamax Susah Tidur! nah ni efek bukan Susah tidur gara2 banyak kerjaan,pr,dll tapi susah tidur gara2 mikirin seseorang 😛

Kedua Jantung anda deg-degan kalo ketemu ma tu orang, bukan sakit jantung yah 😀 tapi ad perasaan lain yang bkin jantung ente tuh bener2 berdetak lebih kencang loh kalo ktmu ma kecengan ente 😛 nah kalo efek kedua sudah dirasakan oleh awa hihihi

Read the rest of this entry »

h1

Google Chrome -browsernya abang google-

October 12, 2008

Hmm setelah menerima komen di Post awa yang judulnya “Firefox si rubah api” dari sippaganteng tentang “Google Chrome”, langsung awa berangkat ke tujuan 😛 mendownload filenya dan…jreng

Clik untuk memperbesar

Sungguh simple broo, bener2 sesuai dengan tampilan www.google.com kayanya pembuat abang google tuh suka ama yang simple2 yah 😛

Tertarik? keunggulannya bisa dilihat disini awa blum tw kekurangan pastinya dari Google Chrome ni, yang pasti blom tersedia versi Linuxnya

Ayo donlod sekarang disini

h1

Firefox si rubah api

October 11, 2008

Tau browser internet kan?

Ada internet explorer (default windows), ada Opera, dan lain-lain (awa cuman tw dua sih 😛 maklum gaptek hihihi) kalo salah sih ad browser namanya Netscape kalo salah loh 😛

Kenapa awa pake Firefox? salah satunya GRATIS, hehehe awa suka sih yang namanya gratisan 😛

Trus kalo salah sih, Firefox udah bisa ngeblock pop up (itu tuh iklan yang muncul tiba2), trus anti spyware, trus ad search engine nya juga 😀

Gambar diatas lucu banget, gambar rubah api (firefox) yang lagi ngegigit icon internet explorer 😛

Firefox tuh browser internet gratisan, mw donlod firefox? disini aja Firefox v2.0

h1

Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta…

October 11, 2008

Ok, karena awa sudah banyak ngebahas tentang cinta, sekarang awa ngebahas tentang Jatuh Cinta, makna dari kata Jatuh Cinta tuh bukan bener2 jatuh dari tempat tinggi loh 😛 , Jatuh Cinta tuh artinya kita dihinggapi rasa menyukai seseorang 🙂

Banyak ciri-ciri orang yang lagi Jatuh Cinta, mau jatuh cinta ke cw ato ke cowo, asalkan jangan jatuh cinta ke sesama jenis yah 😀

Ok? Mari kita bahas Read the rest of this entry »

h1

Windrunner -Hero Baru v6.55- + Map v6.54b AI

October 11, 2008

Sekarang awa bahas mengenai hero baru kedua, kalo kemaren tipenya strength nah skarang hero baru ni (masih di sentinel tipenya intelligence

Sebelum itu kalo yang blom punya map DOTA v6.54ai plus donlod dulu disini

So here we go

In the valleys of Winterspring, deep within the verdant glades of the Forest of Trees, an elf with the power of the wind makes her home. She joined the Sentinel as a free agent shortly after the War of the Magi. Favored by the Goddess of Wind, Alleria received many blessings. Her arrows fly straight and true, piercing all enemies in a line. She can lace her arrow with wind and bind enemies together by creating ethereal shackles. Her footsteps are hastened by the currents of air. It is known that she can dispatch enemies at blinding speed by releasing a flurry of arrows. She is indeed a worthy enemy of the Scourge.

Attack Range 600
Movement Speed 295
Primary Attribute Intelligence

Skillnya Read the rest of this entry »

h1

Dota v6.55b -Kunkka, Admiral Proudmoore-

October 10, 2008

Ni salah satu hero baru di Dota v6.55b, ad dua sih, tapi satu2 dulu yahhh :P, dua2nya dari sentinel, nah awa reviewin salah satu hero nya namanya Kunkka, Admiral Proudmoore

Of all the allies in the Sentinel’s ranks, only one, is known by as many names and is feared in as many lands. Called Capt. CoCo by his mates, Jacksparrow by others, The Legendary Mariner by some. but only a select few, know his real name and what it stands for. He can harness the powers of the depths to conjure torrential geysers that blast his enemies into the air. His elegant blade is sworn to the Seas and with each mighty swing it ebbs like the tides. Using a watery form of spacial magic, he can bring you back to your original destination. The Captain now sails towards the Scourge lands, aboard his Phantom vessel boosting the spirits of his comrades with his fabled Rum, paving the way for the victory of the Sentinel. He is Kunkka, Master and Commander of the seven seas.

Attack Range 128(melee)

Movement Speed 300

Primary Attribute Strength

See the details Read the rest of this entry »

h1

Hikaru Utada – Heart Station –

October 10, 2008

Hikaru Utada, atau biasanya dipanggil Utada Hikaru atau dipanggil Hikki oleh para fansnya, adalah penyanyi Jepang yang terkenal, bahkan sempet menduduki peringkat pertama di tangga lagu Oricon. Lagu single “First Love” lah yang membuat dia terkenal di luar negri, selain suara yang indah, Utada Hikaru pandai memainkan piano dan gitar.

Pada tanggal 13 Maret 208, Hikaru meluncurkan album terbarunya berjudul “Heart Station”

Awa cuman nemu dua mp3nya bro/sis, ditambah instumental dari dua lagu itu

Read the rest of this entry »