Archive for the ‘Cerita Sebelum Tidur’ Category

h1

Menjaga Sebuah Status

October 19, 2008

Weisss.. bahasanya 😛 Yayaya untuk anak muda sekarang siapa sih yang ngga tw namanya pacaran 🙂 hampir 90% anak SMP ampe SMA sudah mengenal arti pacaran 🙂 inti dari pacaran bisa diibaratkan sebagai kesetiaan di kedua belah pihak. Untuk menjaga sebuah status butuh yang namanya setia

Setia diibaratkan sebuah jantungnya pacaran, dimana salah satu pihak tidak mengkhianati pasangannya (istilah kerennya mah mendua lah), mungkin gampang lu bilang “Gw setia am lu” tapi itu cuman kata2 loh, dalam kenyataannya belum tentu 🙂 Read the rest of this entry ?

h1

Efek cinta

October 12, 2008

Mari kita membahas tentang cinta lagi 😀 hehehe, jujurnya c awa seneng loh bikin tulisan tentang cinta 😛 emang cinta tuh paling pw dibahas, karena smua orang tuh pasti pernah jatuh cinta 🙂 hayoo sapa yang blom pernah jatuh cinta 😛

Cinta diibaratkan sesuatu yang bisa memberikan dampak2 bagi si pelaku cinta, disebut lah kata efek cinta 😛

Ada beberapa efek yang dirasakan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta, efeknya bisa negatif ato ngga positif, tergantung dari diri mereka masing2

Pertamax Susah Tidur! nah ni efek bukan Susah tidur gara2 banyak kerjaan,pr,dll tapi susah tidur gara2 mikirin seseorang 😛

Kedua Jantung anda deg-degan kalo ketemu ma tu orang, bukan sakit jantung yah 😀 tapi ad perasaan lain yang bkin jantung ente tuh bener2 berdetak lebih kencang loh kalo ktmu ma kecengan ente 😛 nah kalo efek kedua sudah dirasakan oleh awa hihihi

Read the rest of this entry ?

h1

Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta…

October 11, 2008

Ok, karena awa sudah banyak ngebahas tentang cinta, sekarang awa ngebahas tentang Jatuh Cinta, makna dari kata Jatuh Cinta tuh bukan bener2 jatuh dari tempat tinggi loh 😛 , Jatuh Cinta tuh artinya kita dihinggapi rasa menyukai seseorang 🙂

Banyak ciri-ciri orang yang lagi Jatuh Cinta, mau jatuh cinta ke cw ato ke cowo, asalkan jangan jatuh cinta ke sesama jenis yah 😀

Ok? Mari kita bahas Read the rest of this entry ?

h1

syukur, memaknai arti syukur

October 9, 2008

Pernahkah anda mendapatkan sesuatu hal yang membuat diri anda bahagia? mendapatkan momongan? mendapatkan kenaikan gaji? apa yang anda lakukan pada saat itu? pastilah anda mensyukuri apa yang telah anda dapatkan 🙂

Hal yang membahagiakan bagi manusia adalah pada saat suatu keinginan manusia itu tercapai

itu kata2 bijak menurut awa sendiri, kenapa? coba bayangkan pas kita kebelet pengen buang air kecil eh ga ad wc trus pas udah nyari2 dapet dah tu wc, apa yang terjadi kita pasti bahagia donk 🙂

Selalu bersyukur kepada Allah SWT, bersyukur atas kehendaknya, baik maupun buruk

Selalu bersyukur, karena Allah SWT menyukai orang2 yang selalu bersyukur, Allah SWT berjanji akan memberikan balasan (pahala) bagi orang2 yang bersyukur kepada Allah SWT Read the rest of this entry ?

h1

Cinta, makna yang terkandung didalamnya

October 8, 2008

Cinta adalah fitrah, ya cinta tidak bisa diartikan, sebuah perasaan yang datang pada saat2 tertentu, cinta bisa mendatangi anda kapanpun cinta mw, sungguh ajaib cinta itu. Dalam pandangan Islam, cinta adalah sesuatu yang sederhana,mengapa? Karena Islam adalah fitrah dan seperti yang awa ungkapin diatas cinta adalah fitrah 🙂

Read the rest of this entry ?

h1

madu

October 7, 2008

pernah mengkonsumsi madu? tw khasiat dari madu? ok awa jelasin kenapa madu sangat bagus untuk kesehatan

madu yang tersusun dari beberapa molekul gula seperti glukosa dan fruktosa serta sejumlah mineral seperti magnesium, kalium, potasium, sodium, klorin, sulfur, besi dan fosfat. Madu juga mengandung vitamin B1, B2, C, B6 dan B3 yang baik untuk kesehatan tubuh manusia tetapi vitamin2 tersebut tergantung dari kualitas madu bunga n serbuk sari yang dikonsumsi lebah 🙂 madu juga mengandung tembaga, yodium dan seng dalam jumlah yang kecil, juga beberapa jenis hormon.

selain memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh, rasanya pun enak banget loh, manis gt 🙂 karena mengandung glokusa dan fruktosa 🙂 rasanya pun khas banget

Read the rest of this entry ?

h1

Mari Membaca

October 6, 2008

Mari membaca coy, dengan membaca kita bisa mendapatkan banyak ilmu pengetahuan loh 🙂 baik membaca novel,komik,apalagi buku pelajaran coy,dan so pasti kitab suci kita 🙂 isi waktu luang anda dengan membaca buku apapun (asalkan bermanfaat), daripada mengisi waktu luang ente dengan sesuatu hal yang tidak berguna dan hanya membuang waktu. Dalam kitab suci Al-Qur’an dijelaskan tentang perintah Allah SWT kepada manusia untuk membaca 🙂

So tunggu apa lagi, tw negara Jepang? mw tw rahasia mereka menjadi negara sukses di Asia? alasannya mereka rajin membaca, di kereta api, di stasion, di halte, dimanapun luar biasa bukan?

Apa salahnya untuk membaca coy, g ad ruginya malah mendapatkan banyak ilmu 🙂

So ambil bukumu dan bacalah 🙂

Read the rest of this entry ?