h1

sebuah teriakan

October 12, 2008

Sebuah puisi, dari seseorang yang menghadapi dunia sendirian

Mw baca?

ingin kukecam diriku

betapa tidak bergunanya diriku

ingin kuterbang menembus awan

ingin kutinggalkan dunia ini

tapi, diriku melawan berontak

aku masih mempunyai tuhan

aku ingin ingat dengan Dia

aku ingin sujud kepada-Nya

aku tahu, aku bukanlah orang yang beriman

aku tahu, hidupku penuh dengan dosa

aku ingin terbang

menebus segala kesalahanku

kepada-Mu lah aku bercerita

tentang diriku yang hina

tentang diriku yang kotor

apa aku masih termaafkan?

segala kemunafikanku?

segala kelicikanku?

segala omong kosongku?

biarkan aku terbang

aku sudah bosan

bosan dengan diriku yang tak berguna

ya tuhan masih adakah jalan maaf-Mu?

masih adakah jalan untukku?

aku ingin pulang

pulang ke jalan yang benar

karena aku sudah bosan

hidup seperti ini

7 comments

  1. now, you are not alone
    tapi nanti tanggung jawab sendiri sendiri hehehe

    hihi hanya mengungkapkan perasaan awa aja๐Ÿ™‚ thx commentnya


  2. woo..I Believe I can fly…๐Ÿ˜€

    ๐Ÿ™‚


  3. Hidup Ini Indah …..

    Bener …

    hehe cuman sebatas puisi ko bro๐Ÿ™‚ itu pun dr temen awa๐Ÿ™‚ katanya c dia mw tobat hehe


  4. terkadang memang hidup tak bisa dipercaya dan memuakkan
    tapi dibalik itu semua pasti ada jalan keluarnya
    keep trying and always smile
    ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    thx sis๐Ÿ™‚ hidup lebih indah jika kita lebih dewasa dalam menyikapi apa yg terjadi dengan kita


  5. Santai aja!

    oki doki๐Ÿ™‚


  6. jadi tobat teh ki? mau kapan? barengan yah, ntar sms gw sebelum mulai, gw jg mo ikutan

    kirimin dl eta dvd pesanan awa hehe, jangan sms ah, ym aja๐Ÿ˜›


  7. hwew…

    hehehe cuman puisi ko sis๐Ÿ™‚ bukan kisah nyata๐Ÿ™‚



Leave a Reply

