h1

Efek cinta

October 12, 2008

Mari kita membahas tentang cinta lagi😀 hehehe, jujurnya c awa seneng loh bikin tulisan tentang cinta😛 emang cinta tuh paling pw dibahas, karena smua orang tuh pasti pernah jatuh cinta🙂 hayoo sapa yang blom pernah jatuh cinta😛

Cinta diibaratkan sesuatu yang bisa memberikan dampak2 bagi si pelaku cinta, disebut lah kata efek cinta😛

Ada beberapa efek yang dirasakan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta, efeknya bisa negatif ato ngga positif, tergantung dari diri mereka masing2

Pertamax Susah Tidur! nah ni efek bukan Susah tidur gara2 banyak kerjaan,pr,dll tapi susah tidur gara2 mikirin seseorang😛

Kedua Jantung anda deg-degan kalo ketemu ma tu orang, bukan sakit jantung yah😀 tapi ad perasaan lain yang bkin jantung ente tuh bener2 berdetak lebih kencang loh kalo ktmu ma kecengan ente😛 nah kalo efek kedua sudah dirasakan oleh awa hihihi

Ketiga Melihat HP truss, ni efek relatif sih, kalo ente punya HP (hand phone) n c kecengan ente juga punya hanphone, pasti aja kalo ad geter2 gitu, ente berharap tu SMS ato telepon dari c doi😛 (ni efek berjalan kalo ente udah SMSan am kecengan ente loh :P)

Keempat Cemburu! nah kalo ni efek udah masuk ke diri ente, waspadalah! efek ni paling sering dirasakan oleh cowo/cewe yang bener2 ngecengin seseorang, kalo ente ngeliat kecengan ente deket ma orang lain, apa yang terjadi? pasti rasa cemburu dateng tiba2, trus kalo kita lagi ngegosip trus ad yg nyeritain kecengan ente, pasti aj rasa cemburu dateng lagi (walaupun jarang)

Kelima Lebih Rajin! ni efek bener2 terbukti (pengalaman pribadi sih yah :P) kita pasti ga mw donk kalah rajin am kecengan kita, at least kita mw nunjukin diri kita sendiri di depan dia, salah satunya dengan dapetin nilai bagus dengan rajin belajar, rajin dateng ke kampus, rajin ke mesjid, rajin mandi (supaya g bau)😛

Nah itu 5 efek cinta, mungkin banyak efek2 cinta yang lain, tapi yang awa rasain ampe sekarang tuh baru lima, dan bener2 terjadi pas awa ngecengin adik kelas awa hehehe

Ok bro, just want to share

CMIIW

Cinta itu suci, pelaku cintalah yang bisa membuat cinta ternoda, Cinta itu anugrah, pelaku cintalah yang bisa membuat cinta menjadi bencana, Cinta itu agung, pelaku cintalah yang bisa membuat cinta hina

Cuman qoute aja🙂 jagalah cinta, karena cinta adalah fitrah terbesar bagi manusia🙂

6 comments

  1. jadi inget jaman SMA, kekekek kalo skrg mah ndak aneh2 gitu lgi

    masih ah, awa dah kuliah juga kadang2 suka kena efek misterius itu😛


  2. Cin** itu kebohongan besar. Dari dolo saya paling benci kata “cin**” ngetiknya aja saya muak begete.

    eit2 jangan ngomong gt sis🙂 ntar juga sis ngalamin apa yang dimaksud am cinta🙂


  3. cinta teh kalo abis bangun tidur , “CIleuh Na maTA”

    wahahahaha gelo😛


  4. CInta adalah… heu…

    aduh bro, cinta tuh tokoh di film AADC😛


  5. kayaknya udah pengalaman nech….

    hehehe emang sis🙂


  6. Jago banget bahasnya..kayaknya udah berkali-kali ya jatuh cintanya



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: