h1

Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta…

October 11, 2008

Ok, karena awa sudah banyak ngebahas tentang cinta, sekarang awa ngebahas tentang Jatuh Cinta, makna dari kata Jatuh Cinta tuh bukan bener2 jatuh dari tempat tinggi loh😛 , Jatuh Cinta tuh artinya kita dihinggapi rasa menyukai seseorang🙂

Banyak ciri-ciri orang yang lagi Jatuh Cinta, mau jatuh cinta ke cw ato ke cowo, asalkan jangan jatuh cinta ke sesama jenis yah😀

Ok? Mari kita bahas

Ciri-ciri ada orang yang Jatuh Cinta pada kita,

Pertama, Sering SMS ato ga telepon! waspada coy, mungkin dia sedang jatuh cinta pada ente! tapi jangan kepedean dulu hehehe kalo emang lagi penting sih jangan terlalu berharap😛 maksud awa tuh kalo tiba-tiba dia SMS bwat nanyain kabar, tapi nanyainnya tuh keseringan hehehe

Kedua, Sering Menyapa Ente, pas lagi dijalan ke kampus ato ke sekolah, eh tiba2 dia nyapa ente dan besoknya juga nyapa, tapi ingat! jangan kepedean dulu yah😛

Ketiga, Sering Nanyain Kabar, dia sring SMS ato telpon cuman bwat nanyain, udah makan blom? dimana? kenapa ga kuliah? masih sakit? waspada coy, mungkin ni tanda2 dia bener2 jatuh cinta am ente😛 tapi sekali lagi jangan kepedean😀

Keempat, Salah Tingkah di depan ente, dia sring keliatan salting (salah tingkah) kalo ketemu ato ngobrol am ente, nahh ni dia ni termasuk ciri2 c dia udah ad rasa ke ente🙂

Sekian ciri-ciri orang yang lagi jatuh cinta, semoga ngebantu yah

CMIIW

3 comments

  1. Jangan kepedean dolo

    wahahaha tapi kalo dah ciri2 terakhir tuh…hmmm kemungkinannya gede loh😛 (pengalaman pribadi)


  2. gilleeeee….
    intinya jangan kepedean dulu.. wakakakakakaaa..

    btul skale, yang penting mah berusaha aja😛 am berdoa🙂


  3. kayaknya itu pas banget ke gue…berarti gue lagi jatuh cinta gitu?????? Thx ya



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: