h1

YUI – Fans YUI masuk! –

October 10, 2008

Pernah nonton anime Bleach? Pasti tau donk siapa Yui itu🙂 Dua dari lagunya, “Life” dan “Rolling Star” menjadi lagu pembuka dan penutup pada seri ke – 5 anime tersebut, Yui sudah menerbitkan 3 album diantaranya From Me To You (22 Februari 2006), Can’t Buy My Love (4 April 2007), dan yang terakhir I Loved Yesterday (9 April 2008).

Biografi Yui sumber

  • Zodiak : Aries
  • Shio : Kelinci
  • Hobi : menonton film, membaca buku, bulutangkis
  • Tinggi badan : 155 cm
  • Golongan darah : AB
  • Tempat favorit : pantai Shingū di Fukuoka

Mau tw lebih detail? mending donlod dl mp3 nya😛

Nah, awa kasih beberapa lagu dari album berjudul I Loved Yesterday yang dirilis 9 April 2008

Here we go

Daydreamer

Love is All

I Will Love You

Oh Yeah

We Will Go

My Friend

Love and Truth

Beberapa lagu nya ntar menyusul, segini dulu aja ok🙂

Sharing is Caring

*last edited = report abuse link

3 comments

  1. yui nggak kenal tuch,kalo yu indah kenal ntu tukang jamu di tempat acy :)wkwkwk

    ga kenal maka ga sayang, makanya kenalan dulu sis🙂 btw mksh udah jalan2 d blog awa


  2. Saya Cuma tahu Emiko Siratori sama Kiroro, soalnya Lagunya Bagus Bagus …

    hehe ni juga dikasih tw tmen awa yg kebetulan JPop mania😛, thx dah jalan2 dsn yah


  3. Bro…
    Ngefans jg kah ma YUI…
    Wah, mantaf dah…
    Muahahaha…

    iye nih, gara2 temen awa😀 dia nyuruh dengerin Yui am Hikaru Utada, pdhal dr dulu awa g suka ma lagu2 jepang eh ni malah sebaliknya😛 makasih dah mampir ya juragan🙂



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: