h1

Gigi – Nakal – Mp3 + Video + Lyric

October 4, 2008

Ni Lyric na Gigi – Nakal –

ampun aduh ampun
sudah lega dan menggoda kepadaku
wowo .. wowo …

kerlingan mata nakalmu
trus memandang dan merayu kepadaku
wowo .. wowo …

ohh
kuhanya bisa menahan perasaan

*
tolonglah semoga ini bukanlah mimpi disiang bolong
wowo .. wowo …
tolonglah tolonglah ibu
aku jadi seperti orang yang bloon
wowo .. wowo …
#
oh..
kuhanya bisa menahan perasaan
oh..
semua karena kelakuan nakalmu

ref
panas panas panas
panas badan ini
pusing pusing pusing
pusing kepala ini

back to *

back to #

back to ref [2x]

back to # [2x]

back to ref [2x]

panas panas panas
panas badan ini
pusing pusing pusing

oh..

Tw grup band terkenal Gigi? nih video klip favorit awa, mantaf lah, ngeliat c Ronald d video klipnya digodain am artis cw (ampun awa g tw namana),expresinya konyol lah hehehe

Ga cmn videonya, awa pun udah ngeuplod mp3nya silakan d donlod

Remember Sharing is Caring

Gigi – Nakal.mp3

Video Clipnya format mp4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: