h1

kata – kata bijak dari orang tidak bijak

October 2, 2008

Jangan pernah menyerah untuk berusaha, semua yang kau pilih adalah yang terbaik untukmu, ambilah hikmah dari apa yang telah terjadi, jangan ragu untuk memilih karena bila kau ragu apapun hasilnya akan meragukan A.

Sok bijaksana gini awa yach? hehe, pernah ada orang yang ente sayangin ngga? awa pernah memilih untuk mengakhiri sebuah hubungan yang marak dikenal dengan arti “pacaran”, kenapa? sangat susah untuk dimengerti, suatu hubungan pacaran bisa terjadi bila ada dua insan manusia yang saling menyayangi, nah, awa g sayang am ni orang… jujurnya kenapa bs jadian juga awa g tw, emosi kah? who know… awa jujur waktu ngejalanin hubungan am tu cw bner2 ga nyaman wong awa g sayang… knp nembak? kata awa juga apa, awa g tw😦 karena awa pikir nih hubungan bakal ngga beres, awa bertekad bwat akhiri saja🙂 jujurnya pas awa blon jadian ma ni cw, awa dah ngecengin adik klas awa hehehe apakah itu alasannya? setelah awa pertimbangkan matang-matang, akhirnya awa berniat memutuskan hubungan dengan dia😦

Dia sedih,nangis pas denger awa mutusin hubungan awa dengan dia,hmmm awa ga bs ngapa-ngapain yang pasti itu best choice bwat awa dan dia (menurut awa :p)

Setelah hubungan awa dengan dia berakhir, awa ngelanjutin ngecengin tu adik kelas hehe maklum awa lebih tertarik dengan dia… maafin awa yah…

Ternyata semuanya ad hikmahnya🙂

Cerita awa berlanjut dengan sangat bahagia, sesuai dengan apa yg awa impikan

adik kelas awa tuh akhirnya ngasih respon hehehe

dan kita jadian deh

dan awa sayang am adik kelas awa itu, bukan emosi belaka🙂

apa awa salah?

One comment

  1. orang bijaklah yang mengaku dirinya ga bijak..
    oia yangki rajin amat nge-posting…

    ente (jadi ikut2 logat kau nii!!!) ga salah.. cinta emang ga bisa dipaksakan.. pondasi ga kuat.. hancur pula nanti..
    sama aja kayak kamu beragama islam tapi tak berdasarkan dengan TAQWA. waduuhh..



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: