h1

Chatting Dahsyat Bersama Temanku -Rizky Prilliant-

October 2, 2008

hari itu, malam tanggal 03 Juli 2007 awa masih inget neh, chatting terpanjang awa seumur hidup awa hehehehe

Nah teringat lagi deh chattingan awa am c rizky in

Katanya c quotes2 awa bagus –see here

Chatting via Yahoo! Messenger

beruangmadu: ki mau nanya sesuatu
Yang-Q: what??
beruangmadu: but dont take it too seriously
Yang-Q: eyupz
beruangmadu: waktu kamu tabrakan tea pas tabrakan gitu “sfx:jeder” terus kan gelap semua.kalau kamu dikasih pilihan mau mati atau terus hidup kamu mau pilih yang mana?
Yang-Q: mati
Yang-Q: hidup deng
Yang-Q: biarkan hidup berbalut tulang asal bisa berfikir
beruangmadu: tulang yang dibalut daging kali gimana sih … hehehe
Yang-Q: hehe
beruangmadu: kenapa kamu pilih hidup?
Yang-Q: life is a series of choice between bad and worse
Yang-Q: hidup
beruangmadu: iyah kenapa?
Yang-Q: jujur..gw blum siap mati
Yang-Q: walau mati itu ad diujung mata
Yang-Q: biarakn gw kembali ke bumi dalam tempo sehari
Yang-Q: untuk ktemu kalian n minta maao
beruangmadu: geuning sehari setelah tabrakan kamu ga minta maap
Yang-Q: aing kan masih idup ….
Yang-Q:
beruangmadu: hehehehehe
Yang-Q: eh ki
Yang-Q: ntar gw krim lagu2 bwatan gw yah
beruangmadu: wah ente jadi komposer
beruangmadu: gimana cara?
Yang-Q: aing keur stress
beruangmadu: stress mah enam
beruangmadu: lima mah empat
beruangmadu: empat mah lima
beruangmadu: genep mah lima
beruangmadu: o mah buleud
beruangmadu: i lurus
beruangmadu: kalo l mengkol
Yang-Q: lima mah irma
Yang-Q: apa lg
Yang-Q: weheheh
beruangmadu: naon sih ga jelas pisan
Yang-Q: (laughing)
beruangmadu: terus sekarang kamu dikasih idup terus mau ngapain?
Yang-Q: hymmm
Yang-Q: berusaha
Yang-Q: even i must crawl from the bottom of hell
beruangmadu: berusaha buat apa?
Yang-Q: bwat apa ya
Yang-Q: to answear the world
Yang-Q: satu aja ki
Yang-Q: TOBAT
Yang-Q: bisi katabrak deui
beruangmadu: hehehe lain kali kalau mau nyebrang liat kiri kanan betul
Yang-Q: betul
Yang-Q: jangan liat cewe
Yang-Q:
Yang-Q: aing kepanggih ngeroko lah ama temn nya c irma
beruangmadu: irma teh siapa?
Yang-Q: yg aing tembak kemaren
Yang-Q: kemaren 3 minggu yg lalu
beruangmadu: oOo
beruangmadu: terus gimana?
Yang-Q: ditolak
Yang-Q: trus dia teh ga suka am cowo yg ngeroko
Yang-Q: wekekekke
Yang-Q: i am dying
beruangmadu: wah di rokok tulisannya mesti ditambah “merokok dapat menyebabkan susahnya cari jodoh” hehehehe
Yang-Q: weheheh bagus ki
Yang-Q: aing mw bkin desain kaos
Yang-Q: kaya gituh
beruangmadu: tadi teh aku baca berita
Yang-Q: what?
Yang-Q: sby vs rms
beruangmadu: yang itu tea geuning yang lagi nonton konser terus meninggal tea geuning
Yang-Q: oOO
Yang-Q: ga baca gw
beruangmadu: kasian padahal mau ujian yah
Yang-Q: konser apa fusionival?
Yang-Q: iya sih
Yang-Q: but it is destiny
Yang-Q: everyone have their destiny
Yang-Q: that have been written by go
Yang-Q: god
beruangmadu: aku teh takut ki
beruangmadu: kalau misalnya aku teh lagi ngapain gitu misalnya sedang melakukan *ehm maksiat gitu misalnya
beruangmadu: lupa solat
Yang-Q: hehe
beruangmadu: ga pernah ngaji
Yang-Q: aing pisan
beruangmadu: terus dateng aja malaikat maut
beruangmadu: diambil aja nyawa
beruangmadu: terus saya mau bilang apa entar disana
Yang-Q: you shall careful
beruangmadu: secara gitu yah misalnya ambil contoh sederhana
Yang-Q: mandrobuka
Yang-Q: siapa nabimu
Yang-Q: apa kitabmu
Yang-Q: dmn kiblatmu
beruangmadu: ih seyem
beruangmadu: misalnya aja yah kita teh lagi marah gitu ama seseorang
beruangmadu: terus orang itu mau minta maaf
Yang-Q: we must forgive him.her
beruangmadu: tapi saat mau minta maaf kita ngeliat orang itu ngelakuin sesuatu yang kita benci
beruangmadu: sesuatu yang buruk lah
beruangmadu: lalu saat ia datang kepada kita
Yang-Q: hmmm
Yang-Q: maapin
Yang-Q: srius nya mah
beruangmadu: apakah kita akan mudahnya gitu memaafkannya
Yang-Q: kalo gw jd lu
Yang-Q: gw maapin
beruangmadu: tetep aja pasti lu maapin kan
Yang-Q: yoi
beruangmadu: berarti tidak ada kata tidak ataupun terlambat untuk memperbaiki sesuatu kan
beruangmadu: yupz
Yang-Q: btul
Yang-Q: kita itu ibarat pensil
beruangmadu: that is life
beruangmadu: naha pensil?
Yang-Q: semakin diasah smeakin tajam
beruangmadu: semakin mudah patah juga
Yang-Q: yupz
Yang-Q: jd ibarat padi
Yang-Q: makin berisi semakin mernduk
beruangmadu: tapi tenang kalau pensilnya udah mulai tumpul, ada si penyerut
Yang-Q: yupz
Yang-Q: penyerut teh tmen kita
Yang-Q: yg bisa ngajak k jalan bener =. tajem lg
Yang-Q: ato jalan ga bener = patah
beruangmadu: nah kan
beruangmadu: kamu mau pilih yang mana?
Yang-Q: kalo gw meskipun patah msh ad penyerut yg laen
Yang-Q: tajem jg jng bkin c pemegang pencil ketusuk
Yang-Q: so follow the way
Yang-Q: make a good novel
Yang-Q: “YANGKI underbedcover”
beruangmadu: hahahaha
beruangmadu: naha the bed cover
Yang-Q: bosen undercover wae
beruangmadu: hehehe
beruangmadu: aku perhatiin yah seseorang akan mati berdasarkan apa yang paling disukainya
Yang-Q: hmmm ga juga
beruangmadu: seseorang juga akan hancur dengan apa yang paling disukainya
beruangmadu: napoleon kalah sama istri2nya sendiri yang paling disayanginya
Yang-Q: kehancuran seseorang didasari oleh apa yg di perbuat
Yang-Q: siapa yg menebar benih dia yg akan memetiknya
beruangmadu: apa yang akan terjadi di masa depan bergantung pada apa yang kita lakukan sekarang kan
Yang-Q: yupz
beruangmadu: sedangkan ai aing teh sekarang ngerasa can nanaon
beruangmadu: padahal umur teh udah 17
beruangmadu: yang mendirikan google umur berapa….20-an kan
beruangmadu: yang bikin pirates of carribean umur berapa?
Yang-Q: yup
Yang-Q: ga tw….
Yang-Q: hehe
beruangmadu: beberapa taun setelah lulus dari kuliah yang cuma satu taun
beruangmadu: yang bikin transformers?
beruangmadu: teuing tah
Yang-Q: dont copy someone,just beyourself,you dont know what you will be soon
Yang-Q: only god know
Yang-Q: impian manusai ga akan pernah berakhir
Yang-Q: bisi aja c yg bkin google sujud ke lu ki
Yang-Q: lu bkin roozky
beruangmadu: naon sih
Yang-Q: bisi aja gw bkin pirates of azimuth
Yang-Q: yg 3dnya lbih gila
Yang-Q:
Yang-Q: who know
beruangmadu: hehehehehehehehe
Yang-Q: mereka juga ga tw apa2
Yang-Q: pas mreka bwat mreka ga tw
Yang-Q: apa yg akan terjadi
beruangmadu: however just like what you said, never late to mend
beruangmadu: tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki
Yang-Q: yupz
beruangmadu: 3 tahun tidaklah lama tidaklah juga sebentar
beruangmadu: aku harus berjuang
beruangmadu: kau juga
beruangmadu: hehehe
Yang-Q: bener
beruangmadu: bener juga sih
beruangmadu: saat kita melakukan kesalahan, melakukan sesuatu yang salah kita ga tahu apa akibatnya di kemudian kelak
beruangmadu: tapi baru nyadar setelah semua hilang, dan semua rusak
beruangmadu: kalau kita tahu sendal itu bakal di maling
beruangmadu: kita ga akan naro disitu kan
beruangmadu: pasti ditempat yang lebih aman kan
Yang-Q: yoi
Yang-Q: we dont know everything in the world
Yang-Q: einstein aja ga lulus sd bs bkin e=mc2
beruangmadu: Lu yang susah dapet cewe siapa tahu ntar akhirnya dapet miss universe ?
Yang-Q: yupz
Yang-Q: eh jng gitu ki
Yang-Q: irma
Yang-Q: -sensor ah- :p takut pacar awa ngambek hehehehehe
beruangmadu: yah balik lagi deh
Yang-Q: weheheh 2 ladies that chance everything in my life
beruangmadu: so, do you just let her go?
beruangmadu: or what?
Yang-Q: nope
Yang-Q: i must choose one of them
beruangmadu: edan lah
beruangmadu: hahahahhahahahahaa
beruangmadu: choose…choose
beruangmadu: kaya maen kartu
beruangmadu: artinya dilewat kan hehehehehehe
Yang-Q: let it flew
Yang-Q: biarkan ini mengalir
Yang-Q: bkan
Yang-Q: mulligan
Yang-Q: mtg
beruangmadu: hehehehe
Yang-Q: weheheh
Yang-Q: dah lama g chatting
beruangmadu: yah let it flow
beruangmadu: tapi sungai mana yang mau kita lewati?
beruangmadu: sungai yang kelaut kotor
beruangmadu: atau kelaut bersih
beruangmadu: yang pasti laut bersih airnya dari sungai yang bersih kan
beruangmadu: hehehehe
Yang-Q: ga juga
Yang-Q: yg bersih blom tentu bersih
beruangmadu: itu mah iklan air pegunungan
beruangmadu: hehehe atau depot isi aqua
Yang-Q: hehe
Yang-Q: wehehe

One comment

  1. tau ga ki.. aku baca nya pakae logat sunda..
    refleks gituu..
    haha..
    seru tuh bahasannya..walau ga baca mpe abis (mepet waktu.. sok sibukk nee)
    rizky nak pribadi bandung juga..? seangkatan??



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: